Saturday, May 16, 2015

Harga Dan Ciri Ciri Kenari Jantan Merah Lokal Super

Cara Merawat BurungHarga Dan Ciri Ciri Kenari Merah Lokal Super - Burung kenari merah kini memang menjadi trend tersendiri bagi kalangan pecinta burung, kenari merah memiliki bulu yang indah dengan kekuatan suara yang melengking, kini harga nya pun tak tanggung tanggung bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Kenari Merah Lokal Wallpaper


Ciri Ciri Kenari Merah Jantan Lokal dapat dibedakan dengan cukup mudah seperti bentuk kepala yang terlihat lebih ramping dibanding betina, dan juga ciri ciri yang paling menonjol pada kenari merah jantan adalah bentuk tubuh nya yang panjang dan lebih besar.

Harga Kenari  Jantan Merah Lokal bervariasi tergantung kualitas dan lama nya kenari di pelihara, jika kenari merah lokal sudah memiliki reputasi dan sudah jadi harga nya bisa mencapai jutaan rupiah.

Harga Kenari Merah Jantan Lokal biasa maksud nya belum jadi biasa dibanderol mulai dari 500.000 rupiah sedangkan untuk kenari anakan biasa mulai dibanderol dengan harga mulai dari 50.000 sampai 100.000an.

Sedangkan untuk anda yang ingin beternak kenari usia minimal yang paling bagus untuk memulai beternak kenari adalah saat memasuki 6 bulan, dan penting bagi pemula bisnis ternak kenari untuk mencari bibit berkualitas.

Mencari bibit berkualitas bukan berpatokan pada harga mahal saja tetapi juga dilihat kondisi fisik seperti keturunan, fisik seperti apaka ada cacat atau tidak serta yang paling penting adalah memiliki indukan yang gacor.

Untuk harga kenari lebih lengkap bisa mengunjungi lokasi pasar burung di daerah anda, harga di masing masing daerah tentu tidak sama tergantung kondisi pasar dan juga tergantung pasokan kenari itu sendiri. Demikianlah informasi Harga Dan Ciri Ciri Kenari Jantan Merah Lokal Super semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Ciri Ciri Kenari Jantan Merah Lokal Super