Saturday, May 16, 2015

Berapa Lama Telur Burung Kenari Menetas?

Cara Merawat BurungBerapa Lama Telur Burung Kenari Menetas - Beternak burung kenari memang mengasyikan selain harga jual nya menggiurkan perawatan nya pun tidak terlalu susah asal memperhatikan hal hal dasar saja pasti ternak kenari berhasil.

Burung Kenari Anakan Wallpaper


Seperti pemeliharaan kandang kenari yang paling penting mulai dari melihat kebocoran atap kandang sehingga air hujan membasahi telur yang akan menetas, serta memperhatikan dinding dinding kandang dan pintu kandang jika berlubang besar atau sudah lapuk segera perbaiki, ingat loh ular sawah adalah salah satu musuh. Sebab meskipun kandang anda buat diatas tanah bukan berarti bebas dari ular oleh sebab itu jauhi kandang dari daerah rawa rawa dan perhatikan pintu pintu kandang yang sudah lapuk.

Jangan sampai kejadian seperti teman saya satu kandang habis di lahap si ular sawah atau phyton, tapi bukan kenari tetapi burung balam dan setelah dilihat pagi ular phyton tak bergerak karena kekenyangan memakan burung di dalam kandang. Jangan anda pikir ulah sawah tidak menginginkan burung kenari anda, ingat kebanyakan burung yang memiliki kandang diluar rumah sangat mudah diserang musuh, dan paling sering menyerang adalah ular sawah.

Nah bagi yang saat ini memiliki kenari yang akan menetas penting untuk merawat ekstra selama proses penetasan kenari 14 hari, jadi intinya selama proses penetasan telur burung kenari selama 14 hari rawatlah kandang sebaik mungkin, jauhi dari musuh perbaiki kandang bagi yang memiliki kandang di luar rumah.

Kemudian untuk keamanan berikan pula lampu di kandang selama proses penetasan telur burung kenari, demikianlah artikel tentang Berapa Lama Telur Burung Kenari Menetas? semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berapa Lama Telur Burung Kenari Menetas?