Sunday, May 21, 2017

Daftar Harga Burung Cucak Keling Terbaru 2017

Cara Merawat BurungDaftar Harga Burung Cucak Keling Terbaru 2017 - Burung cucak keling merupakan burung yang memiliki kicauan yang merdu dan burung berwarna hitam legam ini juga memiliki bentuk yang unik yang mirip seperti gagak.



Sekilas burung cucak keling memiliki warna yang hitam dan kehijau hijauan pada bulu bulunya terutama terkena sinar matahari, meskipun burung ini berwarna hitam dan sebagian orang kurang menarik namun burung ini kini menjadi incaran banyak pecinta burung yang menyebabkan tinggi nya permintaan burung cucak keling saat ini.

Tinggi nya permintaan membuat harga burung cucak keling berangsur naik namun jika dibandingkan burung kicauan lainnya seperti murai batu dan lain lain burung cucak keling ini memiliki harga yang lebih murah.

Nah untuk anda yang ingin memiliki burung cucak keling berikut Daftar Harga Burung Cucak Keling:

1. Cucak Keling Rp. 60.000
2. Cucak Keling Ngeriwik Rp. 150.000
3. Cucak Keling Isian Rp. 300.000

Nah itulah harga terbaru dari burung cucak keling, bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki burung cucak keling ? Jika ya tunggu apa lagi. Demikianlah artikel tentang Daftar Harga Burung Cucak Keling Terbaru 2017 semoga dapat menambah referensi pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Burung Cucak Keling Terbaru 2017