Monday, March 27, 2017

Harga Burung Decu Dewasa Terbaru 2017

Harga Burung Decu Dewasa Terbaru 2017 - Burung decu adalah burung kecil yang memiliki postur sekilas mirip Kacer. Burung ini cukup populer di Indonesia karena memiliki suara yang bagus dan tidak kalah hebatnya dengan burung kecil lainnya seperti Kenari, Sirpu dan lain-lain.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui harga burung decu ini anda bisa melihat daftar harganya di bawah ini, so buat anda yang ingin memelihara dan membeli burung decu anda bisa menyiapkan budget yang cukup sehingga anda tidak takut kemahalan.



Harga Burung Decu ini masih relatif murah yaitu berikisar Rp. 100.000 s/d Rp. 300.000 tergantung kualitas dan daerah tempat membeli.

Burung Decu memiliki karakter yang periang dan suka berkicau. Ukuran tubuh sekitar 13 cm, didominasi warna hitam dengan kombinasi putih pada sayap dan bagian bawah perut. Sedangkan betina berwarna coklat. Burung muda Decu berwarna coklat muda dengan pola bintik-bintik.

Burung decu sangat cocok bagi anda yang baru mula terjun ke dunia burung atau burung ini juga sangat cocok jadi masteran burung anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Burung Decu Dewasa Terbaru 2017